Minggu, Maret 17

Posted by Roemie | File under :

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah,
namun aku mampu merombak tatanan
dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia
mengidolakan aku.
Banyak orang merubah kepribadiannya,
mengkhianati teman, menjual tubuhnya,
dan bahkan meninggalkan keyakinan
imannya, demi aku!
Aku tidak mengerti perbedaan orang shalih & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.
Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.
Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.
Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi
manusia menyembah aku seperti Tuhan,
bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih
menghormati aku, padahal Tuhan sudah
pesan jangan jadi hamba uang..
Seharusnya aku melayani manusia, tapi
kenapa malah manusia mau jadi budakku?
Aku tidak pernah mengorbankan diriku
untuk siapa pun, tapi banyak orang rela
mati demi aku.
Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa
menjadi alat bayar resep obat anda, tapi
tidak mampu memperpanjang hidup anda.
Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tidak akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda, anda harus menghadap sendiri kepada sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an
dengan anda...
APAKAH SELAMA HIDUP ANDA
MENGGUNAKAN aku dengan baik, atau
sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai
TUHAN???

Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA,
Jadi jangan cari aku disana.

0 komentar:

Posting Komentar